Monday, February 20, 2012

I LOVE SHOES

...yes I LOVE SHOES! Dan aku lagi cinta-cintanya sm sepatu.. Seiring perkembangan zaman (ceile) dan perkembangan badan (bertambah umur maksutnya bkn bertambah berat -__- ) banyak aja yang baru yg muncul dalam hidup kita. terutama sepatu! yes.. dulu, jaman SMA aku sama sekali tak tertarik dengan yg namanya high heels. Masuk kuliah, aku sukanya beli flat shoes ato sendal. Dan sasaran belanjaku cuma Matahari dan Matahari, lalu Matahari. padahal sepatu2nya disana murahan dan gampang jebol.. sedikit cerita pengalamanku..
Aku punya beberapa koleksi dari Matahari departement store. nevada, connection, amanda janes, st. martin, apalagi ya lupa.. suka belanja di sana sejak jaman aku bisa pergi sendiri ke Mall yaitu kelas 6SD! yap, tapi dulu waktu SD mainnya masih ke Ramayana jalan berdua sama pembantuku. hihi.. dari semua sepatu yang pernah aku beli di Matahari yg paling sebel itu sepatu amanda janesku yg blm sampe 3bulan udah robek antara sol sama sepatunya dan itu keadaan aku lg perjalanan jauh surabaya-bandung naik kereta. Pas turun kaget kok ada angin semilir di kaki ternyata dah robek gede! siwalan.. bentuknya seperti ini:
160ribu kualitas 20ribu


foto semester 5 (2010) dan poni! cute eh? :D
trus sepatu merah ku merk apa ya lupa.. pdhl sepatunya lucu flat ballet suede merah ada strapnya, eh baru brp kali dipake, kancing strapnya copot! syiiiitt banjet deh..

ballet flats 200ribu! bah..














































trus taun 2010 juga, tiap bulan Mei tuh ada disc besar-besaran menyambut ultah kota Surabaya. It's called SSF (Surabaya Shopping Festival) sebulan penuh. So saat itu Matahari juga disc up to 70%. Yang namanya makhluk macam aku ya kalo udah liat disc jadi ga terkontrol deh. List kebutuhan yang akan dibeli lenyap seketika di otak -____-. Teman belanja paling setia saat itu adalah epii dan nita teman kampus yang sekos denganku <3 kami sering habisin waktu buat ngemall! seringnya sih berdua sama epi tp sejak dia lulus duluan dan kerja udah jarang jalan berdua lagi :( apalagi dia ditempatkan di Sidoarjo jadinya ketemu cuma sebulan sekali deh, itupun kalo dia balik ke kosan. Lalu teman shopping yang lain (yang semua merupakan adek kos) adalah adiks Lala adiks piko dan baru2 ini jadi sering shop with adiks vita adiks dilo adiks nadia adiks kiko dan teman kampus nesce

sekarang, flat2 shoes ku yg dr matahari rasanya udah tak ada harganya karena aku lg gila-gilanya borong handmade shoes. rencana mau kujual soalnya besar pasak drpd tiang -____- kebetulan aku juga punya butik yg jual barang-barangku yang udah ga kepake lg huihi.. check out Awwmazing Shop! yah agak jelek dan blm banyak isinya sih soalnya aku gak sempat ngurusnya, foto2 baju bekasnya masih yang dulu.. yang sekarang2 blm kumasukin. Tapi ada handmade shoes jualannya adek kosku. habis ini kuulas yg tentang handmade! 

Terus taun kemaren, tepatnya bulan Juni 2011, Charles & Keith lagi SALE SALE SALE! FYI, aku ga pernah belanja sepatu di tempat yang bermerk seperti itu, krn menurutku aku blm waktunya. Tapi karena diracuni oleh kiki juniorku di kampus yang penggila sepatu, aku jd ikutan dia ngejar diskon di Tunjungan Plaza!! Dan kalaplah untuk belanja pertama aja aku beli 3pasang -____- 

sesi mencoba yang menghabiskan waktu 2jam lebih -__-


akhirnyaaaaaa aku bawa pulang inii!! *joget-joget*

sandal kalap yang akhirnye studded abu aku jual ke adek kosku

fave item! rebutan para ibu2 krn tinggal 1, i'm the winner! hahah
 trus ga kapok, besoknya aku datang lagi ke Charles&Keith Grand City! nyoba nyoba nyoba.. bawa pulang 1 heels. aargggh -_____-
 aslinya pengen yang dibawah ini, tapi dilemma sama yang item manik-manik itu.. setelah beberapa lama nyesel deh krn lebih suka yang low cut ankle ini :( tapi udah habis stocknya.. dan berencana jual yang manik-manik.. siapa mauu? mau cari yang baru lagi..

aslinya pengen ini ;(
ini yg kubawa pulang!




nah besoknya lagii (APAH! LAGI?) aku balik lagi ke Grand City karena ada yang kuincar.. ada flat shoe biru lucu bahan suede asli, sayangnya harganya masih 400rb dan gak masuk disc :( . dan katanya disc cuma sampe 30 juni. yaudalah, kurasa cukup yah aku borong 4sepatu yang akhirnya 1 kujual ke adek kosku. terkadang sepatu terlihat bagus di kaki kalo di toko karena cahaya lampu di sana emang menipu -__- jadinya bikin kalap deh.


TANGGAL 1 JULI ternyata C&K menambah waktu disc nya dan memperbanyak stock yg disc!! OMG and you know what, sepatu flat biru yang kuincar itu DISC oh waw aku gak pikir panjang langsung borong! karena emg suka bangeet.. tapi yang gak perlunya ketambahan sendal leopard yang seharusnya gak dibeli ya, tp lagi-lagi (lagi-lagi) ka.....lap! tp aku suka sepatu ini, sangat nyaman, lembut.. gak nyesel belinya. ya jelaslaah merk gitu looh.. *elus-elus dompet*
btw, foto leopard sandalnya aku lupa di mana. next time yak.

flat biru suede c&k

okay enough for now, i'm gonna share about handmade shoes later! hihi <3

4 comments:

  1. bikin give away sepatu dongs shell
    hheheheheeee nanti aku ikut,,

    ReplyDelete
  2. heheheh kalo sepatuku udah 100 ya tam, insya Allah :p
    mau blog mu dong tam.. aku masih newbie nih

    ReplyDelete
  3. seratus biji, jadi 50 pasang
    masak belom sih shel??
    xoxoxo, jalan2 ke blog ku yaaa..
    hahahaaaa


    http://shelltam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. 100 pasang! *keprok
    beloooom, aslinya blm hitung semua sih krn bertebaran dimana2, berharap udah sampe 50 pasang :p
    asiiiik, mampir ke blog mu yah tok tok tok

    ReplyDelete